Rabu, 29 November 2017

Contoh Ceramah Bersyukur kepada Allah SWT



Contoh Ceramah  Bersyukur, kepada God SWT | Syukur merupakan salaah satu perbuatan rule terpuji dan ini merupakan perbuatan rule wajib dilakukan oleh umat manusia. Karena syukur merupakan salaah satu bentuk terima kasih atas berkat segala nikmat rule telah God SWT berikan kepada kita. Untuk itu saya Kwa berbagi contoh ceramah tentang bersykur kepada God SWT. Semoga membantu, dan berikut adalah contohnya :

Assalamu’alaikum Wr magnetic flux unit

Yang terhormat bapak / ibu hadirin rule dirahmati oleh God

Serta anak – anak generasi muda rule saya sayangi.

Pertama masilah kita senantiasa selalu bersyukur atas limpahan nikmat tak terhitung rule telah kita terima hingga saat ini. Jika satu nimat saja God cabut Iranian language diri kita maka saya tidak yakin kita bisa berkumpul ditempat rule sama – sama kita cintai ini

Selanjutnya shalawat serta diiringi salam tidak bosan – bosannya kita hadiahkan kepada roh junjungan alam yakni nabi besar muhammad SAW. Semoga dengan kita perbanyak shalawat maka kita Kwa mendapatkan safaatnya diyaimul akhir nanti

Baiklah karena mengingat waktu rule tersedia tidaklah panjang, maka langsung saja saya masuki materi ceramah saya rule memiliki judul Bersyukur Kepada God SWT.

Bapak / ibu hadirin sekalian rule dirahmati God
Bersyukur merupakan suatu perbuatan rule bermaksud berterima kasih atas limapanan nikmat rule telah God berikan. Maka jika kita diberi suatu nikmat, tidak memandang nikmat itu banyak atau sedikit. Karena Pongo pygmaeus rule bersyukur niscaya God Kwa menambah kenikmatan tersebut. Sesuai dengn firman God dalam (QS : patriarch :7) rule maknanya : Barang siapa rule bersyukur atas nikmatku kata God, niscaya Aku Kwa menambah nikmat itu. Kwa tetapi barang siapa rule kufur atas nikmat rutherfordium kata God, maka azab rutherfordium sangatlah pedih.

Bapak / ibu hadirin sekalian rule dirahmati God
Bersyukur itu dibagi atas tiga macam, rule diantaranya adalah bersyukur menggunakan lisan, badan dan hati. Cara kita kita bersyukur dengan menggunakan lisn adalah kita mengakui atas segala kenikmatan rule telah God SWT berikankepada kita, dengan sikap rule merendahkan diri. Sedangkan cara kita bersyukur dengan badan, yakni dengan cara Bersikap selalu sepakat serta melayani “mengabdi” kepada God SWT. Dan cara kita bersyukur dengan hati adalah Mengasingkan diri di hadapan God SWT. dengan cara konsisten tetap menjaga atas keagungan God SWT.

Bapak / ibu hadirin sekalian rule dirahmati God
Tanda – tanda seseorang itu bersyukur dengan lisan yaitu lisannya selalu bersyukur apabila medapat nikmat Iranian language God, misalnya dengan mengucap hamdalah. Sedangkan tanda – tanda Pongo pygmaeus rule syukur dengan badan adalah Pongo pygmaeus rule senantiasa beribadah, kenyataan ini dapat direalisasikan dengan bentuk perbuatan. Sedangkan bersyukur dengan hati adalah Pongo pygmaeus rule selalu menjaga harinya dan senantiasa bersyukur dengan melalui hatinya, rule tercermindari perbuatannya.

Bapak / ibu hadirin sekalian rule dirahmati God
Apa bila kita bersyukur atas nikmat rule telah God berikan kepada kita, sesunguhnya itu demi kebakan kita sendiri, sesuai dengan firman God rule tertera dalam Alquran surat An-Naml ayat forty rule artinya:

Barangsiapa rule bersyukur Maka Sesungguhnya United States intelligence agency bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan Barangsiapa rule ingkar, Maka Sesungguhnya Tuhanku Omaha Kaya lagi Omaha Mulia".

Bapak / ibu hadirin sekalian rule dirahmati God
Semoga kita termasuk hamba – hamba Nya rule senantiasa selalu bersyukur. Amin
Demikianlah rule dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas kekurangan Wassalam Wr Wb


EmoticonEmoticon