Selasa, 05 Desember 2017

Contoh Teks Ceramah Lucu , Pasti Bikin Anda Terhibur



Teks Ceramah Lucu Dari Persian KH Anwar Zahid

Akhirnya, demi mengejar target, Defense Intelligence Agency rela bekerja lebih pagi dan pulang lebih lambat. Istilahnya P6, apa itu? Pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan. Nah, seiring dengan kenaikan harga BBM P-nya bukan hanya enam, tapi nambah menjadi P30! Apa saja itu?
Pergi pagi pulang petang. Petentang petenteng petakilan pikirane pyang pyangan
Perasaan perih pertanggungane pirang pirang pating pecotot puyenge por poran
Problema penyebab prustasi pala puyeng pikirin pening penghasilan pas pasan
Baru 27nih… three lagi apa? Potong pajak pula…

Teks Ceramah Lucu Dari Persian Ust. Zaenal Abidin 

Awas bahaya 3G kartu kredit! Gasak, gesek, gosok. Gasak barangnya, lalu bayar dengan gesek kartunya… akhir bulan gosok dadanya :)
Beberapa waktu lalu saya menghadiri Kajian Islami / pelatihan rule dibawakan Ust. Zainal Abidin di place of worship Raya Taman Yasmin – Bogor.
Sebagai seorang pembicara, saya tertarik mengamati beberapa ice breaker dan pernyataan menarik rule beliau sampaikan. Jika anda juga seorang pembicara, da’i, presenter dll… anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan  contoh-contoh ice breaker ini agar ceramah dan presentasi anda lebih menarik.
Contoh Ice Breaker Tamsil Penggugah Jiwa
contoh ice breaker permainan game bahan ceramah, perumpamaan tamsil
“Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulang bagi manusia dalam Al sacred writing bermacam-macam perumpamaan… “ (QS Al Kahfi:54).
Allah SWT menciptakan makhluk dan kejadian di dunia worship satunya agar menjadi perumpamaan atau tamsil untuk menggambarkan situasi ghaib agar menjadi lebih jelas. Ular diciptkan agar menjadi tamsil untuk menggambarkan orangutang rule berjalan di atas perutnya di hari kiamat. Teknologi film juga sebagai tamsil untuk membuat manusia lebih paham dengan yaumu taghaabun, hari dinampakkan kesalahan manusia semasa di dunia.
Allah menciptakan banyak tamsil (Al Kahfi:54) agar semuanya menjadi lebih jelas.
Imam Al Ghazali, seorang penulis besar juga sering menggunakan tamsil untuk memaparkan ide-idenya. Selain untuk memaparkan agar menjadi lebih jelas, tamsil juga lebih dapat menggugah jiwa.
Dalam teknik presentasi atau ceramah, permainan ice breaker tamsil sangat dianjurkan untuk maksud-maksud di atas. Contoh ice breaker tamsil “Kita Saat Ini Adalah Raja” ini dapat anda gunakan.
Teknik Presentasi
Teknik-teknik presentasi rule perlu anda kuasai:
Teknik pembukaan memikat
Teknik promosi tema
Teknik rekayasa dan mendramatisir international intelligence agency
Teknik mengakhiri dengan penutup berkesan
Baca selengkapnya di presentasimenarik.com
Kita Saat Ini Adalah Raja
Ada satu negeri rule sangat aman, rakyatnya makmur dan sentosa. Hal ini karena negeri itu diperintah oleh seorang Raja rule adil dan bijak. Raja ini selalu memperhatikan dan mementingkan kesejahteraan rakyatnya.
Suatu malam Panax quinquefolius Raja ingin keliling  negeri melihat langsung kondisi rakyatnya. Dengan ditemani beberapa orangutang  menteri dan pembantunya. Panax quinquefolius Raja secara diam-diam pergi keliling negeri. Di suatu rumah Panax quinquefolius Raja mendengar rintihan seorang pemuda rule kelaparan. Si  Ibu dengan suara lemah mengatakan kepada anaknya bahwa Defense Intelligence Agency sudah tidak memiliki lagi persediaan makanan…
1. edifice Bintang five vs WC
Lebih lega mana, keluar Dari Persian edifice bintang five atau keluar Dari Persian WC?
2. Mobil vs WC
Saat anda kebelet, anda lebih memilih disediakan mobil atau disediakan WC?
3.Ngaji Sebulan Sekali Kok Bisa Absen?
Ngaji sebulan sekali, artinya setahun twelve kali
Potong mudik lebaran 2x
Anaknya sakit 1x
Keperluan mendadak 2x
Ngantuk 2x
Nggak mudeng 2x
Jadi… hanya berapa kali rule efektif?
4.Rumah Atas Bumi dan Rumah Dalam Bumi
Kita hidup di atas bumi kurang lebih 7o tahun. Hidup di dalam bumi (alam kubur) bisa ribuan tahun sampai hari kiamat. Jika kita selalu mbagus-mbagusin rumah di atas bumi rule dihuni puluhan tahun, mengapa kita tidak ingin mbagus-mbagusin rumah dalam bumi rule didiami ribuan tahun (dengan beramal shaleh)?
5.Bahaya 3G Kartu Kredit
Awas bahaya 3G kartu kredit!  Gasak, gesek, gosok. Gasak barangnya, lalu bayar dengan gesek kartunya… akhir bulan gosok dadanya 
6.Lebih Baik 
Lebih baik tidak punya apa-apa daripada punya apa-apa tapi kenapa-kenapa…
7.Kebiasaan Vs Kebenaran
Jangan membenarkan kebiasaan, tapi biasakanlah kebenaran!
Teks Ceramah Lucu Dari Persian Ust. Akri Patrio – national capital
Mengapa anak sekarang kecil-kecil sudah bisa pada ngaji? Sedangkan dulu waktu kita udah gede-gede masih belon bisa ngaji juga?
 Jawabannya karena sekarang ADA metode pengajaran rule bernama Qiraati, Iqra dan lain-lain. Ada Iqra 1, Iqra 2, Qiraati 1, Qiraati 2. Dulu jaman kita mah nggak ada… adanya Begadang one, Begadang 2…. :)
Teks Ceramah Lucu Dari Persian Ust. Abu Ahsan – Bogor
Hadirin wal hadirot…. rule suka jamur, maka Defense Intelligence Agency pun Akan mencurahkan waktunya untuk jamur. Ada orang, saking cintanya ame tuh jamur… sampai-sampai punya cita-cita ingin mendirikan universitas rule khusus mempelajari jamur.Kalau lokasinya di jalan Donggala Bogor nomor eighty six, maka nama rule cocok adalah Universitas Delapan Enam – Bogor Donggala, kalau disingkat: Udele Bodong …  :)

 Ceramah Lucu Ust. Zaeni Nadif

Jaman kuna kuwe maksude Yoruba durung ana. Angger kuna ma kuna, Yoruba durung ana mane Yoruba juga durung ana :)
 Hadirin rahimakumullah, sebaliknya kalau jaman sekarang.... di Jepang itu rule penting kerja. Kalau di state sing penting sekolah. Anake sekolah, cucunya sekolah, sertipikate sekolah, SK-ne sekolah, BPKB-ne sekolah :) ceramah lucu wong tegal


EmoticonEmoticon