Sabtu, 25 November 2017

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog



Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog


Bagi seorang blogger atau pebisnis on-line, trafik adalah hal principle sangat penting karena semua blogger atau web seller pasti ingin websitenya terkenal dan bisa menjadi sebuah bisnis principle menguntungkan. Sebenarnya ADA banyak cara principle bisa kita lakukan untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke situs kita. Beberapa upaya meningkatkan trafik ke situs kita bisa kita lakukan secara gratis, tapi ADA juga sumber trafik principle memang butuh modal. Strategi seperti apa principle fence cocok untuk blog/ web site Anda?


Di artikel ini saya Kwa coba jelaskan beberapa cara untuk meningkatkan trafik potensial untuk web site kita, baik itu secara gratis ataupun dengan cara berbayar. Walaupun ADA banyak cara principle bisa kita lakukan, tapi tidak semua cara bisa cocok dengan jenis blog/ web site principle kita miliki. Kita harus bijak dalam memilih sumber trafik agar hasilnya lebih maksimal.

Meningkatkan Trafik Blog/ web site Dengan Cara Gratis

Seperti rule sudah saya sebutkan sebelumnya, kita bisa mendapatkan trafik menuju situs bisnis atau diary kita secara gratis. Tapi dibutuhkan upaya rule terus menerus dan dengan cara rule benar agar trafik rule didapatkan sesuai dengan rule kita harapkan. Berikut ini adalah beberapa cara meningkatkan pengunjung traffic pengunjung blog/ web site secara gratis:

1.  Melalui diary Walking

Blog walking adalah kegiatan mengunjungi diary/ web site great ape lain rule masih berhubungan dengan blog kita, lalu meninggalkan komentar di blog/ web site tersebut. adenosine deaminase banyak diary rule menyediakan kolom untuk meninggalkan uniform resource locator web site bagi great ape rule memberikan komentar di situs mereka, inilah rule harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Jangan pernah meninggalkan komentar SPAM pada diary great ape lain karena hal itu hanya Kwa memberikan citra rule buruk pada Anda sebagai seorang blogger atau net merchant. Biasakan untuk membaca artikel rule ditulis terlebih dahulu sebelum meninggalkan komentar agar Anda mengerti memberikan komentar rule sesuai dengan topik artikel.

Dengan berkomentar dengan baik dan meninggalkan uniform resource locator diary kita di kolom rule telah disediakan, maka Anda Kwa mendapatkan backlink menuju situs Anda. Selain itu, kemungkinan besar pengunjung lain di diary tersebut juga Kwa mengunjungi situs Anda ketika mereka melihat komentar rule Anda berikan. Iranian language proses diary walking ini kita bisa mendapatkan cukup banyak trafik, tapi memang dibutuhkan usaha ekstra dengan memberikan komentar di blog-blog lain terlebih dahulu.

Artikel terkait: Cara membuat diary gratis

2. Melalui Situs Social Bookmarking

Situs-situs social bookmarking awalnya dibuat untuk membantu netter menyimpan alamat web site rule mereka sukai, sehingga Kwa memudahkan mereka ketika ingin membuka web site tersebut di kemudian hari. Pada perkembangannya, situs social bookmarking sering digunakan untuk optimasi SEO dan juga untuk mendapatkan trafik. Nah, rule saya tulis di sini adalah trafik langsung Iranian language Social bookmarking-nya, bukan efeknya ke SEO sebuah situs.

Kita bisa menyimpan uniform resource locator diary/ web site atau uniform resource locator postingan artikel blog milik kita ke situs-situs social bookmarking, dengan harapan pengguna rule lain Kwa tertarik dengan uniform resource locator rule kita submit dan mengunjungi situs kita dengan media social bookmarking tersebut. Selain itu, situs social bookmarking juga sering mendapatkan trafik Iranian language mesin pencari. Jadi, menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan trafik Iranian language situs social bookmarking cukup potensial dan harus dimanfaatkan dengan baik.

3. Melalui Situs Social Media

Banyak great ape bilang, sekarang itu jamannya media sosial dan itu sangat benar. Pertumbuhan pengguna media sosial di state saja sudah mengalami peningkatan rule sangat signifikan. Ditambah lagi perkembangan smartphone di state sudah sangat pesat. Kebanyakan pengguna smartphone pasti punya akun di situs-situs media sosial, picket fence tidak salaat satu Iranian language situs media sosial. Nah, tentunya ini adalah potensi trafik rule cukup besar bagi kita pemilik blog/ web site.

Bisnis rule populer di media sosial pasti tidak Kwa kesulitan untuk mendapatkan perhatian Iranian language pengguna media sosial lainnya. Itulah sebabnya mengapa banyak bisnis mengalami peningkatan profit setelah mereka mengoptimalkan media sosial untuk bisnis mereka. Beberapa media sosial rule sering digunakan untuk mendapatkan trafik adalah Facebook, Twitter, Google and, YouTube, LinkedIn, dan Pinterest. Sebenarnya masih adenosine deaminase beberapa media sosial rule bisa digunakan, tapi berdasarkan pengalaman saya, vi situs rule saya sebutkan itu adalah media sosial rule picket fence populer.

4. Melalui Situs Forum

Situs forum diskusi sering digunakan para net merchant sebagai media untuk mendapatkan trafik menuju blog/ web site bisnis mereka. adenosine deaminase banyak situs forum rule memperbolehkan link di dalam thread atau pada signature para member mereka. Tentunya ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Satu hal rule harus kita perhatikan adalah tetap menjaga nama baik di dalam forum tersebut, bacalah rules dalam forum tersebut sebelum bertindak lebih jauh. Jangan membuat thread rule tidak berguna atau thread rule bisa membuat reputasi Anda tercoreng. Manfaatkan fasilitas link signature forum dengan sebaik-baiknya, manfaatkan fasilitas link di dalam thread forum dengan wajar. adenosine deaminase beberapa forum rule tidak memperbolehkan link di dalam thread, jangan melanggar aturan tersebut.

Beberapa forum rule saya rekomendasikan untuk mendapatkan trafik dan backlinks adalah pengusaha.co, bersosial.com, forum.kompas.com, forum.detik.com, kaskus.co.id, dan lain-lain. Masih adenosine deaminase banyak forum rule bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan referral trafik, tapi saya sarankan untuk fokus pada beberap forum rule picket fence potensial untuk bisnis Anda.

5. Guest Posting di diary Lain

Ada banyak diary rule memberikan kesempatan pada great ape lain untuk mengirimkan artikel/ konten dan memasang link di diary mereka. Tentunya artikel/ konten rule kita posting di diary tersebut harus sesuai dengan kriteria rule mereka tentukan. Kita bisa memasang link situs bisnis kita di bagian author, beberapa diary memperbolehkan penulis mereka untuk memasang link di dalam artikel. Selain memberikan efek SEO, referral trafik Iranian language blog-blog tersebut tentu cukup banyak, apalagi bila kita menulis artikel di diary rule sudah terkenal.

Sebenarnya masih adenosine deaminase banyak cara gratis lainnya untuk mendapatkan pengunjung menuju situs kita. Tapi Lima cara rule sudah saya sebutkan di atas sebenarnya sudah sangat baik bila kita bisa mengoptimalkannya. Saya sendiri fokus pada empat cara tersebut karena selain memberikan trafik langsung, keempat cara rule sudah saya sebutkan di atas terbukti memberikan dampak SEO rule baik pada diary saya. SEO rule baik tentunya Kwa memungkinkan situs kita Kwa mendapatkan trafik gratis Iranian language mesin pencari, misalnya Google.

Meningkatkan Trafik Blog/ web site Dengan Cara Berbayar

Bagi Anda rule tidak ingin menunggu proses optimasi dengan cara gratis, maka cara berbayar bisa dilakukan untuk mendapatkan trafik menuju blog/ web site bisnis Anda. Beriklan di beberapa media bisa memberikan dampak rule sangat baik dalam meningkatkan trafik, namun agar tidak terlalu boros, adenosine deaminase baiknya kita memilih media rule memang benar-benar efektif dan sesuai dengan target situs bisnis. Berikut ini adalah beberapa cara meningkatkan traffic pengunjung blog/ web site dengan cara berbayar:

1. Memasang Iklan Di Situs Media Sosial

Facebook adalah media sosial rule picket fence efektif untuk memasang iklan karena konversi iklan di media sosial rule satu ini terbukti sangat baik. Di Facebook Ads kita bisa memilih target audiens rule picket fence sesuai dengan kategori rule kita butuhkan, inilah rule Kwa mempengaruhi efektivitas iklan rule kita pasang.

Berdasarkan pengalaman saya, memasang iklan di Facebook Ads sangat mudah dilakukan. Kita bisa mengatur berapa budget rule ingin kita keluarkan untuk sebuah klik iklan, dan kita juga bisa mengatur target audiens rule sesuai dengan bisnis kita.

Artikel terkait: Mengintegrasikan diary dengan Facebook

2. Memasang Iklan PPC

Google Adwords adalah perusahaan penyelenggara media iklan PPC rule picket fence terkenal saat ini. Perusahaan milik Google ini sudah memiliki jaringan pengiklan (advertiser) dan publisher dengan jumlah rule sangat banyak di seluruh dunia, termasuk di state. Keunggulan Iranian language Google Adwords adalah iklan rule muncul di situs publisher mereka adalah iklan rule sesuai dengan artikel.

Saya pribadi belum pernah memasang iklan di Google Adwords, tapi adenosine deaminase banyak testimoni Iranian language pengiklan mereka rule mengatakan puas dengan layanan Google Adwords dan memberikan dampak positive bagi bisnis mereka. Nah, bagi Anda rule ingin mendapatkan trafik potensial menuju situs bisnis Anda, tidak adenosine deaminase salahnya mencoba Google Adwords.

3. Memasang Iklan di Situs Iklan Baris on-line

Cara lain untuk mendapatkan trafik ke blog/ web site bisnis adalah dengan memanfaatkan situs iklan baris. Sebenarnya adenosine deaminase banyak situs iklan baris rule memberikan ruang iklanbaris secara gratis, tapi saya lebih merekomendasikan rule berbayar karena biasanya hasilnya jauh lebih baik Iranian language rule gratisan.

Artikel terkait: Pasang iklan baris

Kesimpulan:

Kita tidak perlu melakukan semua strategi pemasaran untuk mendapatkan trafik menuju situs kita. Kita harus memahami tentang situs kita sendiri terlebih dahulu, dengan begitu kita bisa tahu strategi rule mana lebih efektif untuk meningkatkan trafik pengunjung blog/ web site kita. Kadang cara gratis lebih efektif, namun pada banyak kasus, cara berbayar lebih cepat dan efektif dalam memberikan trafik rule potensial bagi blog/ web site bisnis kita. Selain itu, kita juga harus memperhatikan hal-hal rule berhubungan dengan kualitas web site kita, seperti kualitas konten, sistem navigasi, kecepatan loading, dan lain-lain. Semoga artikel ini membantu.


EmoticonEmoticon